Categories

Lesson 6

Blog Archive

Follower

Statistik

Kumpulan Cerita Lucu 2011


Cewek Seksi Pergi ke Dokter
Senin, 25 September 06 - oleh : admin
Seorang cewek cakep nan sexy pergi ke praktek dokter bersama neneknya. Setelah
menunggu di ruang tunggu beberapa saat sang perawat mempersilakan dia masuk untuk
konsul dengan sang dokter. Belum habis dia menjelaskan keinginannya, sang dokter
mempersilakan dia untuk menanggalkan semua pakaiannya.
Lalu sang cewek cakep nan sexy tersebut bilang: "Dok, yang ingin berobat adalah
nenek saya..."
Sambil membenarkan posisi kaca matanya yang telah melorot, sedikit kaget si dokter
bilang,
"Kalo nenekmu ga usah buka-buka segala, suruh dia untuk menjulur lidahnya doank

dan langsung bisa pulang!"
Apakah Ada Pertanyaan?
Senin, 25 September 06 - oleh : admin
Seperti hari biasanya,Pak Damiri memberi pelajaran bahasa jawa di kelas.dan
seperti biasanya juga pak Damiri memberi pertanyaan kepada muridnya :
Pak Damiri :"Ada pertanyaan apa tidak?"
murid :"Tidak pak"
(Kadang-kadang murid murid ada yang tanya, suatu saat banyak yang tanya, dan malah
kadang-kadang ada juga yang tidak ada satu murid pun yang bertanya)
Maka pak Damiri menegaskan bahwa sebagai murid jangan sungkan sungkan untuk
bertanya tentang pelajaran yang belum dimengerti. Dan suatu ketika, seorang murid
berani nyeletuk keras,
"Pak kok tidak seperti biasanya,menanyai kita,`ada yang mau bertanya apa
tidak?`kami mau tanya nih pak!!"
Dan murid yang lain juga protes,"iya pak saya ada banyak pertanyaan nih,gimana??"
Dengan marah pak Damiri bilang: "Ini ulangan tau!!
Buku Harian Istri vs Buku Harian Suami
Senin, 25 September 06 - oleh : admin
Rumitnya seorang Isteri, dan simplenya seorang Suami...
BUKU HARIAN ISTERI
Minggu Malam - Dia bertingkah aneh. Sebelumnya kami berjanji bertemu di Cafe. Aku
shopping seharian dg teman-teman, sehingga mungkin dia kesal karena aku agak telat
sampai di Cafe, tapi dia tak berkomentar.
Ngobrolnya nggak nyambung, jadi aku usul kita pergi ketempat yang agak sepi supaya
ngobrolnya lebih enak, dia setuju tapi tetap diam dan berjarak. Aku tanyakan apa
yang salah - dia jawab, "Tak ada". Aku tanyakan apakah kesalahan ku yang
membuatnya kesal. Dia bilang hal ini tak ada kaitannya dengan ku dan minta aku
nggak usah khawatir.
Dalam perjalanan pulang, ku bilang aku mencintainya, dia cuma tersenyum tipis dan
tetap menyetir. Aku tak bisa menjelaskan perangainya sore itu. Aku tak habis pikir
kenapa dia tak menjawab, "aku cinta kamu juga". Sesampainya dirumah, aku merasa
kehilangan dia, dan seolah-olah dia tak menghendaki ku lagi. Dia hanya duduk dan
nonton depan TV; dia terlihat jauh dan menghilang.....
Akhirnya aku putuskan untuk tidur. Sekitar 10 menit kemudian, dia menyusul ke
kamar. Aku nggak tahan lagi, kuputuskan untuk menghadapinya dan menanyakan soal
sebenarnya, tapi dia langsung tertidur. Aku mulai menangis sampai tertidur. Aku
tak tahu apa yang harus ku lakukan. Hidupku serasa kiamat...
BUKU HARIAN SUAMI
Hari ini REAL MADRID kalah. SIALAAANN!!!
Ceritanya ada 3 orang pasien datang mengeluh ke mbah dukun, singkat cerita satu
persatu pun masing-masing menceritakan tentang keluhan mereka.
Si A: "Mbah, tolong donk...!! Saya punya masalah gawat neeh!!! Kemaren saya
diputusin sama pacar saya.Bisa gak buat dia kembali sama saya?"
Si Mbah: "Oh....gampang aja!! Itu sih masalah gampang!! Coba kamu minum aja air
digentong ini segelas aja,... pasti cewekmu itu bakalan kembali dech!"
Si B: "Saya juga Mbah! Saya juga punya masalah yang lebih parah,tolong donk
dibantu..??!! Istri saya, seminggu yang lalu menceraikan saya. Padahal saya masih
cinta sama dia. Bisa gak Mbah buat dia kembali rujuk sama saya?"
Si Mbah: "OOOhhhh....itu sih... soal sepele!!! Caranya gampang aja kok!! Kamu
cuman harus minum air yang ada digentongan itu sebanyak dua gelas. Istrimu pasti
akan kembali dan dijamin dech...bakalan rujuk ama kamu!!"
Si C: "Wahhhhhh... saya juga punya masalah nih Mbah. Paling parah dibanding mereka
berdua! Soalnya, tadi malam, saya habis kencing digentongan itu!"
Si A dan Si B: "Hueeeeeeekk ... hueeeeeeeeeek !!!"
Category: 0 komentar

0 komentar:

Poskan Komentar