Categories

Lesson 6

Blog Archive

Follower

Statistik

Kumpulan humor cerita lucu


Beli Makan di Warteg
Senin, 25 September 06 - oleh : admin
Suatu hari ada seorang anak dan bapaknya dalam perjalanan ke luar kota, sebut saja
Riyan dan Pak Asik. Pak Asik sehari-harinya bekerja sebagai supir dan anaknya
Riyan sebagai keneknya, saat ini mereka sedang berada di daerah Pekalongan.
PAK ASIK : "Yan kamu lapar gak?"
RIYAN : "Iya pak, dari tadi pagi belum makan, aku lapar banget nih..."
PAK ASIK : "Kalo gitu kamu beli nasi bungkus di Warteg! Nih kunci mobil, kamu bawa
mobil aja biar cepet! Jangan lupa beliin juga buat bapak ya?"
RIYAN : "Warteg itu apa sih pak???"
PAK ASIK : "Warteg itu Warung Tegal, begoo...!"

RIYAN : "Aku berangkat dulu ya pak?!"
Setelah ditunggu sampai 2 jam, Riyan baru datang.
PAK ASIK : "Kok lama banget beli nasi bungkusnya!?"
RIYAN : "Ini udah termasuknya cepet pak, biasanya dari Pekalongan ke Tegal kalo
macet nyampainya bisa 4 jam!"
PAK ASIK : "Hah!!!!...."
Beli Nasi Goreng Telur
Senin, 25 September 06 - oleh : admin
"Bang, pesen nasi goreng ya satu", pinta pembeli.
"Telornya pake telor?" tanya si abang nasi goreng.
"Pake!" jawab pembeli.
"Trus telornya diapain?" tanya si abang lagi.
"DIGARUKKK AJA!!!" jawab pembeli jutek.
Asal Nama Smary Saklitinov
Senin, 25 September 06 - oleh : admin
Seorang guru baru tengah mengabsen murid-muridnya. Sang guru tertarik dengan
sebuah nama, dan dengan penasaran si guru lalu memanggil muridnya.
Guru: "Smary Saklitinov, coba kemari!"
Murid: "Ya bu, saya."
Guru: "Sini kamu nak, kamu keturunan Yugoslavia yach?"
Murid: "Nggak bu!"
Guru: "Lalu kenapa nama kamu Smary Saklitinov?"
Murid: "Oo...itu, Smary itu singkatan dari nama bapak saya (S)urtono dan ibu saya
(Mary)anti.
Guru: "Mmmm...lalu Saklitinov?"
Murid: "Sabtu Kliwon Tiga November."
Cinta Menurut Pandangan Para Ahli
Senin, 25 September 06 - oleh : admin
AHLI MATEMATIKA
Cinta adalah suatu situasi dimana 1+1 bisa sama dengan 3, 4, 5 dan seterusnya...
AHLI FISIKA
Cinta adalah gaya tarik menarik antara dua manusia berlainan jenis (cowok & cewek)
yang besarnya berbanding lurus dengan berat badan masing-masing dan berbanding
terbalik dengan kuadrat jarak rumah keduanya.
AHLI KIMIA
Cinta terbentuk dari beberapa unsur yaitu P (Pandangan), Se (Senyuman), Li
(Lirikan), Be (Belaian), Ra (Rayuan & Rabaan), Cu (ciuman), K (Kecupan) yang kalau
direaksikan dalam ruangan yang remang-remang bisa menimbulkan ledakan dahsyat.
AHLI KEPENDUDUKAN
Cinta adalah penyebab ledakan penduduk (yang lebih dahsyat dibandingkan ledakan
nuklir).
AHLI OLAHRAGA
Cinta harus didahului dengan warming up, supaya tidak terkilir.
AHLI MAKANAN
Cinta adalah suatu situasi yang bisa membuat tai kucing serasa coklat.
Berhenti Bekerja Karena Pambuktian
Senin, 25 September 06 - oleh : admin
"Kenapa kamu berhenti dari pekerjaan terakhirmu?"
"Boss saya menuduh saya mencuri uang perusahaan."
"Kenapa tidak kau suruh dia membuktikannya?"
"Sudah. Ternyata dia bisa."
Digila-gilai Cewek
Senin, 25 September 06 - oleh : admin
Andi yang berwajah jelek sedang berbincang-bincang dengan Paijo yang berwajah
tampan dan cakep. Paijo sedang memuji-muji wajahnya sendiri, sehingga Andi merasa
sebal. Lalu Andi berkata kepada Paijo,
"Wah,memang benar kalau kamu itu selalu digila-gilai cewek!"
Paijo menjawab, "Wah,tentu saja,donk,Paijo gitu lhoh!"
Andi berkata lagi,
"Iya,maksudnya digila-gilai cewek itu,kalo setiap ada cewek yang melihat dan
melewati kamu pasti ngomongnya,`Gila!Gila!`"
Beli Mangga yang Tidak Manis
Senin, 25 September 06 - oleh : admin
Pada suatu hari ada seorang pembeli yang sedang tawar-menawar dengan seorang
pedagang buah jeruk.
Pembeli : "Bang, berapa jeruknya sekilo?"
Pedagang : "Rp.7500 mas!"
Pembeli : "Buseet, mahal amat... Rp.5000 aja dah!?"
Pedagang : "Kagak bisa mas, harganya udah pas!"
Pembeli : "Kalo enggak manis, gimana bang?"
Pedagang : "Kalo gak manis, enggak usah bayar!"
Pembeli : "Ya udah, kalo gitu yang enggak manis aja 10 kilo!"
Pedagang : "#$%@%&%????..."
Cari Makan Sendiri
Senin, 25 September 06 - oleh : admin
Ada seorang peternak sapi yang cukup berhasil dan punya beratus-ratus ekor sapi.
Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang menyamar dan bertanya
"Setiap hari sapi-sapi ini bapak beri makan apa?".
Peternak "Oh saya beri makan rumput-rumput saja",
"Kalo begitu bapak saya denda karena telah memberi makan sapi-sapi ini secara
tidak layak" kata si petugas. "Bapak saya denda 2 juta".
Akhirnya selang beberapa hari kemudian petugas tadi datang kembali dan menanyakan
hal yang sama kepada si peternak.
"Bapak beri makan apa sapi-sapi ini.??" kata si petugas .
Si peternak menjawab "Saya beri makan keju, hamburger, & susu"
"Kalo begitu bapak saya denda 3 juta rupiah karena memberi makan diluar batas
sewajarnya...!!" kata si petugas.
Akhirnya seminggu kemudian datang lagi si petugas menayakan hal sama kepada si
peternak.
"Bapak beri makan apa sapi-sapi ini..??" tanya si petugas.
Akhirnya karena takut di denda lagi si peternak menjawab,
"Begini pak setiap hari semua sapi-sapi ini saya beri uang masing-masing tiga ribu
rupiah, terserah mereka mau makan dimana...!".
Biaya Cabut Gigi
Senin, 25 September 06 - oleh : admin
Seorang lelaki pergi ke dokter gigi untuk mencabut salah satu giginya yang tampak
sudah tidak bisa ditolong lagi.
Setelah selesai ......
"Berapa dok", tanya pasien itu.
"Dua puluh lima ribu rupiah"
Lelaki itu memberikan selembar uang lima puluh ribuan.
"Wah saya tidak ada kembaliannya, bagaimana kalau gigi anda yang lain saya cabut
sekali lagi. Jadi impas!"
Best Before Belum Tentu Kadaluwarsa
Senin, 25 September 06 - oleh : admin
Pada suatu hari, seorang pemuda memasuki sebuah toko yang dijaga oleh seorang pria
setengah baya.
Pemuda itu melihat beberapa mi instan yang dilabel murah dan melihat keganjilan
disitu.
Pemuda : "Paman, mi instan ini best beforenya sudah lewat 1 bulan kok masih dijual
juga?"
Paman : "Itu kan best before, bulan ini masih better, terus bulan depan masih
good. Jadi tidak masalah untuk dijual..."
Pemuda : "???"
Dijewer Supaya Tidak Nakal
Senin, 25 September 06 - oleh : admin
Dalam suatu apel pagi, seorang komandan sedang mengetes anak buahnya dengan
mengajukan pertanyaan-pertanyaan :
Komandan : "Apa yang kamu lakukan jika kamu berhadapan dengan musuh dalam jumlah
yang sangat besar?!!"
Anak buah : "Langsung saya serang pak!!!!"
Komandan : "Salah! Kamu harus melaporkan pada pasukanmu supaya dapat menyerang
bersama-sama. Lalu bagaimana jika kamu berhadapan dengan seekor babi hutan yang
jinak?!"
Anak buah : "Saya melaporkan pada pasukan saya supaya dapat menyerang bersama-sama
pak!"
Komandan : "Salah! Kamu harus men-jewer kupingnya supaya tidak nakal!, Lalu apa
yang kamu lakukan jika berhadapan dengan saya?"
Anak buah : "Langsung saya jewer kupingnya pak, biar tidak nakal!!"
Komandan : "??"
Dikira Nggak Mau Mengakui Bapaknya
Senin, 25 September 06 - oleh : admin
Ali dan Budi adalah dua sahabat yang sangat dekat. Kemana-mana mereka selalu pergi
berdua. Ke Mall berdua, ke kampus berdua, ke toilet juga berdua (tapi beda
kloset).
Suatu hari mereka pergi ke salah satu Mall di Jakarta. Karena masih mahasiswa,
mereka pergi naik bus umum. Siang itu udara cukup panas, sehingga keduanya hanya
diam membisu sambil berharap cepat sampai tujuan.
Saat kondektur bus menagih ongkos, sambil membayar ongkos untuk mereka berdua Ali
terlihat seperti ingat sesuatu. Melihat temannya kebingungan Budi pun menegurnya.
"Kenapa, li?"
"Aku sepertinya kenal sama kondektur tadi, kalo gak salah dia tetanggaku. Dan yang
jadi supir bus itu orang tuanya"
"Oo, kirain apa sampe bingung gitu. Emang kamu ga yakin?, tanya aja orangnya
langsung!"
Ali terdiam, tapi masih penasaran. Saat turun dari bus ali pun menuntaskan
penasarnnya,
"Mas, Yang jadi supir bus itu bapaknya kan?"
"Bukan Mas" jawab kondektur .
"Masa sih? kamu tinggal di Jl.Mangga kan?"
"Iya, kenapa?"
"Kalau begitu benar, kamu tetangga saya. Dan supir itu bapakmu."
"Yee, nekat. Itu bukan Bapak Saya!"
"Lho, saya denger dari warga situ kamu narik bus sama orang tuamu sendiri.."
"Betul"
"Terus kenapa kamu ga mao ngakuin itu bapakmu?, malu ya? jangan gitu mas, gitu2
kan orang tuamu sendiri"
"Siapa yang malu?, dia itu bukan bapakku, tapi IBUKU!!!"
Cari Tusuk Gigi di Restoran
Senin, 25 September 06 - oleh : admin
Di salah satu restaurant terkenal di kota besar, ada seorang tamu yang sedang
makan dan membutuhkan tusuk gigi, karena ada udang terselip di antara gigigiginya.
Dengan serta merta di tamu tadi memanggil pelayan restauran yang berdiri,
di dekat si tamu tadi duduk.
Tamu : "Hei pelayan, sini sebentar."
Pelayan : (dengan rasa hormat yang sangat) "ya, Pak, ada yang bisa saya bantu."
Tamu : "Saya perlu tusuk gigi. Masa` restauran sebesar ini tidak ada tusuk gigi
(karena si Tamu tersebut sudah mencari disekitar mejanya, tidak terlihat ada tusuk
gigi)"
Pelayan : "ya, Pak, sebentar, saya akan kembali lagi (sambil ngeloyor pergi
berusaha mencari tusuk gigi)"
Beberapa saat kemudian, si Pelayan datang dengan rasa kuatir dan lebih hormat lagi
dengan berkata,
Pelayan : "Maaf Paak, harap bersabar sedikit, ... semuanya lagi dipakai !!!"
Tamu : ?????
Category: 0 komentar

0 komentar:

Posting Komentar