Categories

Lesson 6

Blog Archive

Follower

Statistik

humor baru 2011


Cabut Gigi Emas Gratis
Senin, 25 September 06 - oleh : admin
Ada seorang nenek kaya sedang berobat ke Dokter Gigi karena giginya mengalami
masalah dan harus dicabut.
Dokter: "Gigi yang mana yang sakit nek!?"
Nenek: "Yang atas dok!"
Dokter: "Coba saya lihat... wah ini harus dicabut nek!"
Nenek: "Terserah dok asal sembuh..."
Lalu dokter mencabut gigi nenek.
Dokter: "Udah, gak sakit kan?"
Nenek: "Iya, makasih ya dok? Berapa biayanya?!"

Dokter: "Udah gak usah bayar nek!"
Nenek: "Makasih dok, semoga kebaikan anda mendapat balasan dari Tuhan."
Nenek itu pulang ke rumahnya, sesampainya dirumah, anaknya bertanya.
Anak: "Gimana bu, udah baikan??"
Nenek: "Yah lumayan, tadi dokternya baik banget cabut giginya gratis nak!"
Anak: "Gratis bu? Coba saya lihat yang mana yang dicabut... Hah! gigi emas ibu
mana???"
Balada seorang Dokter Muda
Senin, 25 September 06 - oleh : admin
Seorang lelaki yang kebetulan seorang dokter muda, merasa sangat tidak enak dengan
apa yang telah terjadi.
Ia pulang ke rumah dengan wajah suntuk. Setibanya di rumah, ia merebahkan diri di
ranjang dan pikirannya kacau.
Lalu ia mendengar suara dalam kepalanya berkata,
"Sudahlah, nggak usah terlalu dipikirkan. Skandal dokter berhubungan intim dengan
pasiennya terjadi di mana-mana. Jadi kamu nggak usah kuatir."
Lelaki tersebut mencoba untuk setuju, tapi apa yang telah terjadi pagi itu
terbayang kembali dan perasaan tidak enak muncul lagi.
Ia membalikkan badan dan mendengar lagi suara dalam kepalanya,
"Nggak usah kuatir,orang sudah mulai terbiasa dengan skandal hubungan seksual
antara dokter dan pasiennya."
Lelaki itu mulai rileks dan perasaannya berangsur-angsur membaik................
Ketika tiba-tiba suara lain dalam kepalanya berkata,
"Tapi masalahnya kamu kan dokter hewan..."
Disuruh Cek Lampu teras
Senin, 25 September 06 - oleh : admin
Suatu sore...
Ayah: "Ton, kamu lagi ada di mana?"
Tono: "Di teras, yah!"
Ayah: "Ton coba kamu lihat lampu teras sudah dinyalakan belum"
Tono: "Gak tau yah disini gelap banget!!!"
Ayah: "@*&!#?"
Bayi Tidak Mau Minum ASI
Senin, 25 September 06 - oleh : admin
Pada era teknolgi yang serba modern ini terjadi pola makan yang berubah. Hal
tersebut juga mempengaruhi pola makan bayi. Hal berikut adalah fenomena nyata yang
tejadi dimasyarakat kita. Perhatikan percakapan antara dua orang ibu ini :
Ibu satu : "Jeng-jeng aku heran lhoo pada bayi jaman sekarang"
Ibu dua : "Loh kok heran gimana tho mbak yu?"
Ibu satu : "Ya tentu heran no jeng !, wong bayi dikasih ASI kok gak mau sih"
Ibu dua : "O, itu tho permasalahannya?"
Ibu satu : "Ho oh jengg!, aku kok jadi takut"
Ibu dua : "Ya jelas bayi ibu g mau kalo dikasih ASI, lha wong ASI bau dan rasanya
mirip rokok"
Ibu satu : "?????!! iya ya."
Bunga Mawar di Bahu Gadis
Senin, 25 September 06 - oleh : admin
Seorang gadis cantik sedang berdiri dalam sebuah bis kota, gadis itu memakai kaos
Yukensi dan didaerah tangan bagian atas (dekat bahu) ada sebuah tato bunga mawar.
Seorang pemuda berkata pada gadis itu, "Mba bunga mawarnya bagus ya?". Gadis itu
diam saja.
Pemuda itu berkata lagi, "Boleh cium bunga mawarnya nggak ?". Gadis itu tetap saja
diam. untuk kesekian kalinya Pemuda itu berkata lagi, "Boleh ya mba saya cium
mawarnya?".
Karena dari tadi pemuda itu memohon terus, Gadis itu berkata, "Sebelum kamu cium
bunga mawar ini, kamu cium dulu akarnya!" sambil mengangkat tangannya keatas dan
memperlihatkan bulu ketiaknya yang lebat..
Buang Air Kecepetan
Senin, 25 September 06 - oleh : admin
Pada suatu ketika ada seorang pasien yang tinggal didesa pergi untuk konsultasi
pada dokter pribadinya.
Pasien : "Dok, saya punya masalah serius ?"
Dokter : "Apa masalah anda ?"
Pasien : "Saya kalau buang air besar selalu kecepetan."
Dokter : "Mungkin anda terkena diare ?"
Pasien : "Mana mungkin dok, toh saya selalu makan makanan yang bergizi."
Dokter : "Kalau bukan diare, lalu apa masalahnya ?"
Pasien : "Sebab jarak rumah saya dengan sungai terdekat jauhnya 800 meter!"
Dokter : "???"
Antrian Di Rumah Sakit
Senin, 25 September 06 - oleh : admin
Sekitar jam 08.00 pagi seorang lelaki tua mendaftar kan diri ke loket di sebuah
rumah sakit. Sesudah itu kartu berobat nya dia masukan ke klinik mata(maklum mata
nya agak rabun, hingga dia merasa harus di periksa.
Pas dia datang sekitar 3 orang pasien sudang menunggu di ruang tunggu, kemudian
dia memasukan kartu berobatnya. Setelah itu banyak pasien yang lain memasukan
kartu berobat yang serupa
Perawat pun memanggil pasien nya satu persatu
Perawat : "Bapak Gunawan"
Bapak Gunawan : "Ya" (kemudian dia masuk ruang pemeriksaan)
Perawat : "Bapak Udin"
Bapak udin : "Ya"
Perawat : "Haji Somad"
Haji somad : "Ya"
Perawat : "Insinyur hasan"
.......................
Perawat : "Insinyur Haasaan" (dengan lantangnya)
(dalam hatinya perawat bertanya, oh mungkin lagi kebelakang)
Perawat memanggil pasien yang selanjutnya, tapi tidak lupa selalu meneyelingi
dengan memanggil nama Insinyur Hasan.
Setelah 3 jam menunggu, karena merasa pasien yang menunggu sudah sedikit bapak tua
tadi mendekati perawat.
Bapak tua : "Neng ko nama bapak dari tadi gak di panggil-panggil"
Perawat : "Loh nama bapak siapa" (kebingungan)
Bapak tua : "Nama bapak IRHASAN"
(perawat itu terkejut dan pucat pasi)
Perawat : "Oh pak maaf saya pikir nama bapak Insinyur Hasan (Ir di baca insinyur),
maaf sekali lagi pak..."
Perawat : "Pilakan sekarang bapak masuk duluan"
Bapak tua : "Tidak apa apa neng...?!?!?!" (sambil dongkol masuk keruang
pemeriksaan)
Category: 1 komentar

1 komentar:

sofya humaira mengatakan...

nice artikel ..
ijin copas ya :)

Poskan Komentar