Categories

Lesson 6

Blog Archive

Follower

Statistik

Get Gifs at CodemySpace.com

SURAT PERNYATAAN TALAK



Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama               :  Syarifudin
Umur               :  52 Tahun     
Pekerjaan         :  Karyawan (PNS)
Alamat            :  Pondok Ungu Permai Blok AD 14 No. 15 RT.008/010
                           Kel. Bahagia Kec. Babelan Bekasi Utara

Dengan ini menjatuhkan talak 3 (tiga) kepada istri ke 2 (dua) saya yang namanya tersebut dibawah ini :
Nama               :  Rodiyah
Pekerjaan         :  Ibu Rumah Tangga 
Alamat            :  PUP Blok AK

Alasan saya menceraikan istri ke 2 (dua) saya,
1.      Tidak mendapatkan izin dari istri pertama dan anak-anak
2.      Tidak mendapat izin dari pihak kantor karena peraturan PNS, harus mendapat izin dari pihak pertama.
3.      Tidak mempunyai anak

Demikianlah surat pernyataan ini saya buat dalam keadaan sadar tanpa paksaan, agar surat ini dapat digunakan semsetinya.


Bekasi,16 Nopember 2008
Yang membuat pernyataan





(Syarifudin)

0 komentar:

Posting Komentar